Hello November : Jadwal sidang G-1!

Alhamdulilahirabilalamin, di awal November 2018 ini ku dapat berita jadwal sidang UP !

kata teman-teman menjudge kami (tim primer) sebagai tim yang gabisa ikutan sidang UP di 2015-G1. Sempat down, menganggap penyususnan skripsi ini drama, merasa tertinggal jauh dari teman-teman seangkatan yang udah ambil skripsi utamanya mereka tim sekunder. Oyaa.. tim primer pada angkatan kami hanya beberapa orang, yang ku ingat aku, mega, parhani, anggiya, hazril, seni, bogeum hanya segitu. Sisanya yang lain 150 orang lebih sekunder … Gimana gak sedih merasa susah sendiri, bingung sendiri, kehilangan arah sendiri.

Loh kok sendiri, kan ada beberapa teman yang lain tadi disebutkan? merekapun sama kehilangan arah, kita sama-sama belum tau menau bagaimana teknis primer karena selama kita kuliah 6 semester materi dan pengujian yang kita geluti adalah teknis sekunder.

Hari demi hari bahkan lewat bulan, aku meratapi dan memikirkan bagaimana pemecahan masalah mengenai karya ku ini. Sampai badan drop, harus bedrest 2 minggu !

Namun setelah itu, aku menyadari kenapa harus menjadi masalah ketika harus berbeda dengan yang lain? Lambat laun aku menyadari perbedaan ini akan menjadi potensi bagi diri dan prestasi ku.

Aku berpikir keras saat itu, bertemu dosen pembimbing sesering mungkin, berkunjung ke perpustakaan dari petugas mulai membuka pintu pelayanan hingga jam pelayanan perpustakan tutup. Serius aku melakukannya.

Sampai pada suatu sore dimana aku baru menyadari nikmatnya senja, setelah sekian lama.

Berkat doa, usaha dan semangat juang yang tinggi, aku percaya bahwa diriku akan mampu masuk ke gate sidang UP 2015-G1 !!

Hingga tiba saatnya, dimana kedua dosen pembimbingku meng-ACC untuk aku ikut sidang 2015 G-1.

Alhamdulillah, senangnya luar biasa. Revisian yang hanya dilakukan 1 x itupun hanya menghapus teori yang terlalu panjang, dan memperbaiki sistematika penulisan yang kurang tepat. Sungguh Allah sangat sayang padaku. Semuanya Ia beri kemudahan.

Dan hari ini, aku mendapat kabar edaran jadwal sidang.

Aku mendapat bagian ke 3 di Gelombang pertama : 07 November 2018

GOOD LUCK FOR ME. I LOVE MYSELF

Leave a comment