Rangkai kata pertama

Assalamualaikum aku dan kamu pembaca di masa depan.

Jika kamu membaca ini, artinya aku sedang bersama orang yang tepat. Orang yang ku cintai dan dia mencintaiku.

Aku ingin memberi tahu bahwa aku berniat tenggelam dalam cerita ini saat penyusunan skripsi ku di mulai. Akan ku jadikan tulisan ini sebagai media self-refresh dari yang katanya menulis skripsi itu membutuhkan pemikiran yang dalam, waktu yang lebih dari biasanya dan tingkat analisis yang kuat.

Oke, karena pemikiranku harus lebih fokus pada tulisan skripsi, akan ku biarkan cerita yang ku tulis disini menjadi ringan. Tidak ada hal yang sangat penting untuk aku mengulasnya, hanya saja sebagai memorandum untuk aku ingat di kemudian hari. Tulisan ini akan lebih banyak mengenai aku. Tentang hati, harapan, dan juga kebahagian yang pernah dan akan hadir dihidupku kelak. Namun cerita ini tak akan seutuhnya manis, akan ada beberapa kekecewaan yang pernah ku alami. Bukan maksud untuk aku mengingat kejadian menyakitkan, hanya saja sebagai bahan pelajaran dan molekul hidup agar lebih kuat dan siap menghadapi kenyataan. Terimakasih kepada orang-orang yang telah hadir di hidupku, yang menjadikan aku sebagai persinggahan, rumah sementara, harapan di masa depan, dan kamu yang menjadikan aku sebagai akhir dari semua perjalanan kesendirian. Siapapun kamu aku yakin, kamu orang baik yang di kirim Allah untukku menemukan syurgaNya. Aku sayang kamu.

Tasikmalaya, August 30th 2018.

Leave a comment